Monday, February 18, 2008

Mengobrol*)

Semalam aku, Tesa, dan Ema (hayo, yg cowok yg mana?) makan-makan. Ceritanya kami mau mengobrol untuk kesekian kalinya. Semoga ini bukan yang terakhir. Walaupun beberapa saat lagi, jelas kami akan sulit berkumpul dan "nggambleh"--ngobrol ngalor-ngidul, tapi aku yakin kami bakal punya waktu lagi untuk ngrumpi.

Kalau kurasa-rasakan, memang mengobrol dengan teman-teman dekat itu adalah aktivitas yang menyenangkan. Rasanya sepulang dari mengobrol kemarin itu, aku jadi bersemangat. Aku tidak merasa sendirian di belantara alam semesta ini.

Sungguh, aku berharap ... nanti aku akan bertemu dengan teman-teman baru yang menyenangkan, tapi juga nggak lupa dengan teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam "pembentukanku" selama ini. Tulisan ini memang pendek, tapi ini adalah salah satu bentuk ucapan terima kasihku buat teman-teman yang sudah dan akan meninggalkan meja kerja.

*) sebuah ucapan terima kasih buat teman-teman.

1 comments:

noel on 7:49 AM said...

Kula nggih matur nuwuuuun .... Memperoleh teman ngobrol yang bisa diajak ngobrol selain sepak bola dan rumah tangga. Semoga "kenalan kita di situ" juga dapat kawan ngobrol yang membangun jiwa raga sentosa sepanjang masa. Amyiiiiin!