Tuesday, March 18, 2008

Ketika Hari Hujan

Sebenarnya aku ini suka hujan--tapi kalau sedang di rumah. Aku suka dinginnya. Apalagi kalau di rumah berlimpah makanan. Wah, enaaaak! Trus, apalagi kalau ada temen ngobrol yang asyik markosip. Betul-betul mak nyus tuh!

Tapi lain soal kalau harus menembus hujan. Payahnya, hal inilah yang belakangan ini aku alami. Mau nggak mau aku harus menerobos curahan air hujan. Lha mau gimana lagi kalau setelah hujan itu aku tongkrongin, ternyata ndak berhenti juga, apakah aku harus menginap di kantor tercinta ini?

Akhirnya, aku selalu menyiapkan benda-benda ini di dalam tasku:
-celana pendek (untuk ganti celana panjangku, biar besok masih bisa dipakai)
-handuk (kalau-kalau harus mandi di kantor atau di kos tesa)
-sabun cair (kalau mandi, mesti pakai sabun kan?)

Oiya, selain itu aku juga selalu pakai sandal jepit ding! Murah meriah. Jadi sepatu sandal yang bagus tetap awet karena enggak kehujanan....

1 comments:

Anonymous said...

Hi Kris! Saya juga suka hujan.. tapi akhir-akhir ini suka sebel sendiri karena hujan turun terlalu lama jadi malah tak bisa kemana-mana :)