Wednesday, October 04, 2006

How Are You?

Aku kok tiba-tiba kepikir sama Bapak yang satu itu ya? Hmmm, gimana kabarnya ya? Apa dia masih sibuk seperti dulu? Kupikir sih iya. Dengan jabatan yang lumayan bergengsi di perusahaan multinasional, pasti "sibuk" dong jabatan lainnya. Iya nggak? (Tauk deh!)

Tapi sungguh aku pengen tahu kabar dia sekarang. Dalam benakku, dia pasti masih cakep. Cakep banget. (Uhuk! uhuk!) Dan pintar. Nyam... nyam... Aku sebenarnya pengin tahu dia sudah punya cewek apa belum ya? Terakhir dulu dia bilang sih belum. Katanya sih masih mikir kerjaan. (Aduh, kerjaan aja dipikirin mulu! Emang kerjaan bisa kangen sama kita?) Atau dia ngomong begitu karena dia enggak mau kalau aku ikut ngantri naksir dia? Yeeee ....!

Apa ku-sms aja ya dia?

Tapi aku kadang malas, soalnya smsku jarang dibales.

Tapi kangen nih! Gimana dong?

0 comments: