Friday, October 20, 2006

GALAU

Entah kenapa setiap kali melihat serangkaian profilmu dan deretan foto-fotomu aku merasa ngilu. Ada perasaan yang tidak bisa kuungkapkan dengan kalimat yang baik dan benar. Seperti setiap kali kita berbincang di telepon atau ketemu muka, kata-kata yang sudah ada di benakku rasanya menguap dan aku tidak tahu bagaimana harus merangkainya. Hhh!

Sepertinya ada yang lumer setiap kali aku menjumpai sepotong hal tentang dirimu. Entah itu suaramu, entah itu cuma sekadar nama yang tertulis di e-mail, entah ingatan masa kecil.... Ah entahlah! Aku bingung apakah aku harus mengatakan semua ini kepadamu?

Dan beberapa sore yang lalu aku bilang sama Ayah, "Aku mau cerita. Tapi jangan dimarahi ya ...."Lalu mengalirlah cerita kegalauanku. Dan Ayah, dengan hatinya yang lebar menenangkan aku. Hmmm ....

Inilah yang kusukai dari Ayah. Dia tidak pernah menghakimi dan mengumbar emosi.

0 comments: