Thursday, March 08, 2007

Perayaan yang Aneh

"kenapa sih kalo orang makan di fast food macem Pizza Hut ato McD mereka suka banget foto2? kayaknya makan di tempat itu serasa perayaan apa aja..."

hehehe. emang gitu kali ya, orang kayaknya seneng banget kalo bisa makan di KFC, McD, Pizza Hut, ato apalah namanya .... seneng bisa "makan enak". mungkin itu pikiran orang. kalo aku sih benernya udah rada2 bosan. bukannya aku sering makan di tempat kaya gitu, tapi aku emang sekarang rada-rada mikir kalo mau makan junk food. enggak nambahin gengsi, nambahin penyakit sih iya. males aja. emang sih kadang aku masih ke Pizza Hut, tapi itu juga karena udah nggak tahan pengen makan salad. makanan favorit sih! dan kalau di jogja, salad yg enak ya paling di Pizza Hut. mau bikin sendiri males soalnya :p

tapi nih, ya emang aku merasa aneh kalo orang seneng banget makan di tempat2 kaya gitu utk merayakan sesuatu. mbok biasa ajalah, enggak usah dilebih-lebihkan. enggak usah serasa merayakan apaaaa gitu.

tapi emang kali gitu ya tabiat orang yang tinggal di dunia ketiga. menganggap semuanya yg dari barat itu lebih bagus, dan nambah gengsi. hihi, padahal di situ banyak juga pemicu penyakitnya.... :D

0 comments: