Monday, March 13, 2006

Sore Ini ...

Sore ini enaknya ngapain ya? Bayanganku ketika sampai di rumah nanti, aku mau:
1. ngabisin makaroni (soalnya udah laper banget nih! semoga masih ada dan nggak diabisin kakakku)
2. mandi (benernya pengen cepet ganti sabun nih, soalnya aku udah pengen nyobain sabunku yang baru kubeli kemarin. kayaknya enak deh baunya... hehehe, alasannya konyol yak?)
3. tiduran sambil baca2 (kemarin aku belum selesai baca novelnya paulo coelho)
4. makan cokelat (nyam ... nyam! semoga ada yg mau membelikan aku cokelat lagi kalo persediaan cokelatku habis.)
5. ngetik-ngetik (nulis apa aja deh, yang penting nulis)
6. tidur ah.... (lah, yang ini mah bukan aktivitas untuk sore... tapi malem neng!)

1 comments:

Boe on 7:31 AM said...

hola mbakyu! yo'opo kabare? Aku jadi curiga email2ku masuk ke spam mu deh.. ngko tak coba'e nulis nganggo mailboxku liyane.. (sorry kalau make comment ini jauh dari maksud aslinya)
So, how's your weekend?