Thursday, February 15, 2007

orang dodol

tahu nggak, hari ini kayaknya aku terserang virus "enggak-bisa-duduk-diam". males banget melihat naskah yang terpampang di layar komputerku. enggak, aku enggak bilang kalau naskah yang kuedit enggak bagus. bagus kok. cuma kok kayaknya aku males aja. pengen sesuatu yang lain. pengen jalan-jalan. pengen berlama-lama browsing. pengen berlama-lama blog-walking. nakal ya?

dan suer, aku hari ini pengen banget nulis. cuma dodolnya, ide yang mau kutulis banyak banget. jadi malah enggak ada yg tertuang dengan sempurna. cuma sepotong2. aduh! nakal banget.

aku masih pengen nulis lagi. pengen bikin cerpen. pengen cerita ttg kedodolan temenku si sureman (hahaha! asli aku ngakak waktu denger ceritanya). pengen cerita kalau tadi siang aat juga dodol banget. masak dia ketiduran sih pas istirahat? trus jam 3 dia baru balik? hehehehe. dodol kan?

tapi, btw, jangan2 apa aku ini juga termasuk orang dodol ya? hahaha!

0 comments: